Senin, 04 Juli 2011

Lintang manusia lebay

oke, ini sama sekali gak berlebihan kalo gw ngomong kea gitu :))
jadi kemaren barusan gw namatin sekai-ichi hatsukoi. pas baca komiknya sih biasa,
tapi aps nonton anime, depan2nya juga biasa.
sampe pas akhir....

GW BANJIR AIR MATAA!!!!!
gyaaaaahhh, gw emang lebay oke. padahal bagian sedihnya mana~ gak ada, gw juga bingung :|
apa ya, adegannya itu loh =w= penggambarannya indah banget, sampe nangis bombay pas liat

see? ini bener2 THE MOST BEAUTIFUL FIRST LOVE IN THE WORLD!
gak berlebihan kok >___< tapi emang bagus banget,
apalagi pas OVA-nya, beuh, gw nangis nonton pas akhir2nya
yah, gak tahu kenapa takdirnya ritsu sama masamune itu :'|
bisa sebegitu kebetulan banget kalo mereka itu emang saling suka dari awal
sebelum ritsu ngomong suka sama masamune :'|

endingnya gak jelas emang, tapi intinya ritsu emang masih suka sama masamune
heheh.
PASTI ADA SEASON 2 NYA!!! YESSS!!! /berapi-api

OST nya, aduh, rabu-rabu bgt :'|

iya, gw bilang lagi kalo ini
THE MOST BEAUTIUL FIRST LOVE STORY IN THE WORLD :"|
penggambaran first love terpolos yg pernah gw baca, asli...

25 jempol buat sensei,
great story :'|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar